Jejak Noktah Bulan Juli

 


Selamat Datang Juli!

Tidak terasa Juni berlalu dengan cepatnya. Waktu memang bergulir tidak kita sadari. Tiba-tiba saja sudah bulan Juli. Hai, Juli. Alhamdulillah aku masih menjumpaimu. Masih dengan harapan yang sama, aku lantunkan untaian do'a. Beberapa do'a yang selalu menjadi prioritasku ditambah satu do'a utama di bulan ini.

Aku harap Allah swt berkenan mengijabah rangkaian do'a tersebut. Temani aku mewujudkan harap itu, Juli. Pasti aku akan bahagia bila kita bersinergi bersama tentu diiringi dengan ikhtiar kepada Sang Maha Kuasa. Maaf Juni, kemarin aku masih belum mampu mengusaikannya.

Semoga di bulanmu, aku dapat mengakhirinya. Aku tidak akan menyerah. Catat ya, Juli hihi. Aku akan fokus kepada harap tersebut. Meski nanti ada tantangan yang menghadang, aku akan selalu maju ke depan. Semoga Allah memudahkan aku dalam berjalan.

Jadi, kamu harus kuat ya, agar aku juga kuat. Temani prosesku ya Juli. Terima kasih.

(***) Erna Y. Myesha 30/06/2023 

Jejak Noktah Bulan Juli Jejak Noktah Bulan Juli Reviewed by Wahyuni Tri Erna on Juli 01, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

top navigation

Diberdayakan oleh Blogger.