Tuhan Lebih Tahu

 


Detik waktu mulai mengalun lambat. Malam datang dengan cepat. Hari ini aku merasa terlampau jenuh. Akhirnya aku menyusun scedule mengenai apa saja yang harus aku kerjakan agar aku bisa produktif. Pada hakikatnya dalam hatiku yang terdalam, aku ingin menghabiskan masa mudaku dengan banyak tantangan, perjuangan dan kegagalan, supaya saat akhir usia aku tidak lagi merasakan kepahitan.

Oleh karena itu, aku mempunyai banyak persemogaan dan keinginan kepada Tuhan. Namun, aku sadar bahwa tidak semua keinginan itu dapat semua terealisasikan. Bagaimana kerasnya aku mencoba dan berusaha, ada Dzat yang lebih kuasa yang berhak menentukan. Tuhan lebih tahu apa yang aku butuhkan dari sekadar apa yang aku inginkan. Tapi jangan salah,! Aku tetap akan terus berikhtiar untuk mewujudkannya selagi keinginan itu hal yang baik dan tidak menentang aturan. Mengenai hasil, aku pasrahkan kepada-Nya. Semoga Dia menghendakinya. Aamiin


Tuhan Lebih Tahu Tuhan Lebih Tahu Reviewed by Wahyuni Tri Erna on Juli 04, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

top navigation

Diberdayakan oleh Blogger.